Kingsglaive – Final Fantasy XV: Membangkitkan Ekspektasi

waptrick android smartphone elevenconsignment.com

Perkembangan smartphone android elevenconsignment.com

Ambition merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan situasi antara Square Enix dan project action RPG yang telah mereka kembangkan selama 10 tahun terakhir: Final Fantasy XV. Entah demi uang dan ingin mencari untung atau sekedar mencoba menciptakan alam semesta yang lebih sempurna, Final Fantasy XV tidak pernah berakhir sebagai video game yang akan keluar pada akhir November 2016. Di tangan Hajime Tabata, telah memutuskan untuk membuat lebih banyak konten dari game seluler, game aksi dua dimensi, serial anime 5 episode yang disebut “Brotherhood”, dan proyek film CGI dengan grafis hebat yang disebut Kingsglaive: Final Fantasy XV. Kabar baik? Konten terbaru yang ditunggu-tunggu akhirnya siap dinikmati oleh para gamer Indonesia, setidaknya di kota-kota besar yang memiliki jaringan bioskop Blitz.

Menghindari studio yang ramai selama liburan kemarin, kami memutuskan untuk meluangkan waktu untuk menonton Kingslaive: Final Fantasy XV secara langsung pagi ini, membiarkan JagatPlay “gratis” selama beberapa jam terakhir. Kami memulai dengan ekspektasi yang cukup rendah, karena pada akhirnya, game yang membutuhkan konten tambahan untuk menjelaskan alam semesta terdengar seperti resep sinematik yang tidak konsisten yang sulit dinikmati tanpa mengambil contoh versi video game terlebih dahulu. Tapi yang bisa kami dapatkan adalah kejutan. Hampir semua elemen yang ditawarkan Square Enix dalam film CGI ini akan memuaskan naluri bermain game Anda, dan juga membangkitkan rasa penasaran akan hal itu.

Jadi apa itu Kingsglaive: FF XV? Ini mungkin pertanyaan pertama yang keluar dari mulut Anda yang tidak Anda kenal. Kingsglaive sendiri merupakan film CGI yang dibuat oleh Square Enix dengan satu tujuan utama: membantu kalian para pemain Final Fantasy XV nantinya, mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang jenis konflik yang sedang dihadapi Noctis dan lainnya. Kingsglaive sendiri berisi beberapa karakter dari versi video game yang mungkin sudah tidak asing lagi, termasuk ayah dari Noctis – Regis dan juga “kekasih” yang merupakan nasib dari Noctis – Lunafreya.

Lalu bagaimana dengan timeline itu sendiri? Baik sekuel maupun prekuelnya, garis waktu Kingsglaive: FF XV bertepatan dengan seri video game tersebut. Kalian yang telah meluangkan waktu untuk meneliti informasi tentang video game pasti tahu bahwa game ini dimulai dengan perjalanan Noctis dan yang lainnya pergi ke Altissia atas perintah Raja Regis. Noctis seharusnya bertemu Lunafreya di Altissia dan menikah di sana. Acara di Kingsglaive juga sedang berlangsung saat ini. Saat Noctis dan yang lainnya berangkat ke Altissia, Raja Regis dihadapkan pada iming-iming musuh utama Lucis, Niflheim, yang sekarang memiliki kekuasaan. Menyadari bahwa hampir tidak mungkin bagi Lucis untuk mengubah situasi, terutama dengan kekuatan militer Niflheim yang semakin meningkat, Regis memutuskan untuk menerima persyaratan gencatan senjata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *