Film Phir Bhi Dil Hai Hindustani (2000)

Adalah film India tentang kisah dua reporter TV hebat yang dapat memiliki dampak besar pada penonton. Mereka selalu bersaing pada awalnya dan akhirnya bekerja bersama untuk menuduh pria terorisme dan benar-benar mencari keadilan untuk putri mereka, korban penganiayaan politisi. Karakter utama adalah Shah Rukh Khan sebagai Ajay, jurnalis yang tak terkalahkan, dan Juhi Chawla menjadi reporter TV yang bersaing dari Ajay bernama Ria. Selain mereka, banyak seniman Bollywood terkenal dan terkenal juga muncul sebagai Paresh Rawal, Johnny Lever, Sharat Saxena, Dalip Tahil dan Shakti Kapoor. Film ini dikatakan filmcinema21.net pertama kali dirilis pada 21 Januari 2020, disutradarai oleh Aziz Mirza, dan juga sedang mengerjakan film India Chalte Chalte. Film-film Dreamz Unlimited akan ditayangkan ulang di saluran TV ANTV sebagai program Mega Bollywood pada hari Rabu 19 Februari 2020. 9.30 WIB.

Film ini dimulai dengan Ajay Bakshi (Shahrukh Khan), seorang reporter pembicara sukses yang bekerja untuk saluran berita terkenal. Sebuah bom akan meledak, dia bertekad untuk naik ke puncak gedung untuk mewawancarai tim bom. Setelah banyak bicara, penjinak gagal dan mereka berlari menyelamatkan diri sementara Ajay Bakshi melompat keluar dari gedung dan menyelamatkan seekor kucing yang dia benci. Namanya menjadi semakin populer, acara langsung juga membuat kantor berita lebih populer. Ajay menerima hadiah mobil baru untuk keberhasilannya. Saluran berita saingannya Galaxy TV ingin merekrut Ria Banerjee (Juhi Chawla) dan memiliki misi untuk menjatuhkan Ajay. Ria adalah antitesis Ajay dan menggunakan kecerdasannya, ketertarikan dan alasannya untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Dalam kasus pertama, Ria menggunakan Ajay. Dia mewawancarai seseorang di penjara. Tanpa sadar, ternyata Ria sedang memotretnya dengan kamera tersembunyi di tasnya. Satu-satunya hal yang disiarkan di depan umum sebenarnya adalah sebuah penjara. Perdana menteri kemudian menjadi marah dengan pemilik stasiun TV tempat Ajay bekerja. Dua politisi terkenal datang ke Ria. Dia senang karena itu merusak rencana buruk mereka. Dia ingin saluran TV Ria dan Galaxy memberi mereka figur publik yang baik karena pemilu sudah dekat.

Pappu Junior-alias Choti (Johnny Lever) adalah don yang harus keluar dari gengnya sendiri karena ketidakmampuannya untuk tumbuh dewasa di dunia kriminal. Sementara itu Ajay mendekati Choti dengan tawaran dan mengatur serangan palsu pada ibu mertua saudara laki-laki Ramakant (Shakti Kapoor) di televisi nasional. Choti mendapat rasa hormat dan saluran Ajay diurutkan. Ajay tahu sedikit bahwa rencananya akan benar-benar berubah. Tetapi rencana itu membawa malapetaka. Adik ipar menteri ditembak oleh penyerang bernama Mohan Joshi (Paresh Rawal). Menteri Ramakant mendapat manfaat dari kematian saudara iparnya untuk memenangkan suara dan simpati. Dia juga melancarkan serangan besar-besaran untuk mengamankan posisinya di pemerintahan. Para pengunjuk rasa ada di mana-mana. Semua kota kacau.

Ajay dan Ria mulai bekerja bersama untuk menutupi kerusuhan kota. Mohan ditangkap dan untuk mencegah kerusuhan publik, kepala polisi mengatakan Mohan adalah seorang teroris dan menuntunnya. Choti ingin namanya menjadi terkenal sebagai geng besar. Dia ingin menangkap teroris sambil mematikan lampu di kantor polisi. Tapi itu salah ditangkap. Dan Mohan melarikan diri dari penjara dan secara tak terduga bersembunyi di mobil Ajay dan Ria. Ajay dan Ria takut dan menuduhnya sebagai teroris. Mohan berteriak bahwa dia bukan teroris. Dia akhirnya menceritakan kisah sedih yang dialami putrinya. Mohan memiliki keluarga yang bahagia dengan seorang istri (Neena Kulkarni) dan putrinya. Suatu hari putrinya pergi ke sebuah wawancara dan ipar Ramakant melecehkannya dan memukulinya.

Dia meninggal karena trauma dan karena tidak ada pengacara yang mau melawan kasus ini karena kekuatan politik para pelaku, Mohan dibiarkan tak berdaya dan berjalan dari pintu ke pintu untuk keadilan. Putus asa, dia menunggu enam bulan untuk kejadian ini, mengambil hukum ke tangannya sendiri, dan membunuh pelaku. Akhirnya Ajay dan Ria memutuskan untuk membantu Mohan, yang melihat mereka sebagai anak-anak mereka sendiri dan membantu mereka mewujudkan cinta mereka satu sama lain. Ajay menyerahkan rekaman video pengakuan Mohan kepada bosnya dan pamannya Kaka (Satish Shah). Sayangnya, menteri tersebut bekerja dengan saingannya Menteri Mushran (Govind Namdeo) karena dia khawatir rahasia mereka akan terungkap ketika kebenaran Mohan diungkapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *